Powered By Blogger

Friday, July 12, 2013

Cara membuat account facebook, simple way

HALOOOOOOOOOOOOOOOO
Selamat malam
Good night
Konbanwa minna san!


Jack separoh back to the scene!


Pada malam ini tanggal 12 Juli 2013 saya ingin memberi tahu anda tips tips UMUM atau mungkin sudah pernah di ketahui orang. Kali ini, saya ingin membahas cara membuat akun facebook.


Akun facebook ini telah digunakan oleh banyak orang di dunia, dulu, facebook dihadirkan untuk meng-share foto, karena dari bahasa inggris yang artinya "Buku Wajah(Wajah dalam konteks kalimat yang berarti Foto)

Namun fitur Facebook dikembangkan seperti menceritakan apa yang terjadi seperti yang di kenal orang jaman sekarang itu "Upgrade status"

Nah let's go to the point, cara cara untuk membuat Account Facebook :

1. Anda bisa kunjungi halamannya disitu
Yah halamannya akan tampil seperti ini :










2. Anda lihat disana ada tulisan SIGN UP, yang artinya DAFTAR,
















3. Lalu anda isi formulir tersebut, saya ingatkan sebelum anda membuat facebook pastikan anda sudah mempunyai Email terlebih dahulu, anda bisa daftarkan diri anda di website Yahoo, disono
dan pada saat re-enter email, pastikan anda MENGETIK ULANG, diharapkan tidak di copy paste. Seperti ini :
(Maaf saya sensor Email saya, karena itu hal pribadi)











3. Klik sign up :





Dan TA-DA Anda sudah resmi memiliki akun facebook, pada pertemuan berikutnya, saya akan membuat postingan cara membuat Account Twitter!

Oh iya, sekian dari saya, udah malam ini.

Email anda harus dijaga baik baik, dan hindari juga hal hal negatif dari social media.

Night Guys!
(Posted on 11:13 PM)

Jack Separoh

No comments:

Post a Comment