Powered By Blogger

Saturday, July 13, 2013

Cara membuat akun twitter

Hola!


Jack Separoh is hereeeee

Seperti janji saya, saya akan memberi tahu anda cara membuat account twitter.

Nah, mungkin beberapa dari anda sudah mengetahui cara membuat account tersebut, karena hal itu sudah termasuk hal umum.

Okay let's up to the instruction

1. Seperti biasa, anda harus menuju situs twitter tersebut. Yah saya menghadirkan jalan pintas dengan cara klik ini. Nah setelah itu anda akan melihat yang seperti ini :












2. Nah ini sudah gampang sekali, anda sudah bisa lihat disana ada tulisan "New to twitter? Sign up"
yang artinya "Baru di twitter? Daftar"
Anda tinggal mengisi nama anda pada kotak full name, email anda, dan buatlah password untuk keamanan twiter anda
















saya beri contoh pengisian kotak :
Lagi saya sensor email saya karena itu hal pribadi
















3. Anda tinggal klik 'Sign up for twitter"

dan pada awalnya akan disuruh untuk meng-follow 5 orang. Anda bebas untuk memilih follow siapa, mulai dari artis, penyanyi mungkin bahkan teman teman anda yang sudah ada di twitter.

Saya peringatkan anda untuk tidak memberi tahu password dan email anda kepada orang lain, karena akan menjadi sangat merugikan, anda bisa kehilangan akun anda, serta mungkin saja ada yang meng-hack atau membajak dan menulis sesuatu yang tidak pantas TANPA SEPENGETAHUAN ANDA. Maka dari itu hindarilah hal negatif lainnya dari social media.


alright, itulah cara pembuatannya, mohon maaf apabila ada kesalahan(maklum masih pemula) wkwkwkwk

Mungkin di postingan selanjutnya saya akan membahas sedikit tentang 'Photoshop CS2'

Stay tune and keep calm guys!


Yo-ho


Jack Separoh

No comments:

Post a Comment