Powered By Blogger

Friday, July 12, 2013

Just info buat para penuka manga

Hello!
Jack Separoh is back to the action!


Kali ini saya akan memberi tahu sedikit info untuk para Manga-Lovers... Mungkin beberapa anda sudah tau situs situs untuk membaca komik tersebut secara online, namun kali ini saya ingin membagikan beberapa situs yang sering saya kunjungi, 2 situs terpercaya dari saya hahaha

Saya menghadirkan 2 situs, pertama untuk situs yang berbahasa indonesia, dan berbahasa inggris

okay Strike to the point,


yang pertama adalah situs manga yang berbahasa inggris :

mangareader, atau anda bisa lihat disini

dan yang kedua adalah situs manga  yang berbahasa indonesia :
komikid atau anda bisa lihat  disana wkwkwk



okay sekian info dari saya,
banyak keuntungan yang bisa di dapatkan dari membaca komik online. Selain  beberapa episode tidak ada di televisi, dan juga banyak manga yang tidak ditampilkan di tv.

Begitulaaahh!

Selamat Petang wkwk
(Posted on 18.31 Wita)

Jack Separoh

No comments:

Post a Comment