Powered By Blogger

Friday, July 12, 2013

Kegiatan Mos dan Pramos di SMPN 4 Denpasar

Guys, maaf pembuatan akun twitternya saya tunda dulu

karena ada hal yang lebih penting dari pada akun twitter, yaitu

kegiatan mos dan pra-mos di SMPN 4 Denpasar, Bali


Okay, buat anda yang mungkin sudah mendaftar di smpn4 Denpasar, saya ingin memberi tahu jadwal mos dan pramos, saya bukan anak osis, tapi saya punya temen osis.

Well let's begin.

Upacara Mos akan dilaksanakan tanggal 15 juli 2013,
(Kemungkinan Upacara dilaksanakan dalam rangka penerimaan siswa baru)

Dan kegiatan Pra-Mos akan dilaksanakan tanggal 14 juli 2013

Untuk kali ini, saya hanya bisa beritahu sekian saja karena belum ada kepastian apa lagi kegiatan yang dilakukan setelah itu.

Oh iya,  " cara pembuatan akun twitter "akan dibuat nantik( Biar gak lama "delay"nya wkwk)


okay guys, sekian info untuk kegiatan mos dan pra-mos di SMPN4 Denpasar

Selamat pagi  menjelang siang! wkwkwk
(Posted on 11:14 Wita)
13/07/2013

Jack Separoh

No comments:

Post a Comment